Daftar Iconnet Jakarta Terbaru 2023 – Cepat & Mudah

Iconnet Jakarta

Iconnet Jakarta – Tidak terasa liburan sudah berakhir dan banyak pelajar sudah masuk sekolah seperti biasanya. Di jalan jalan mulai macet dikarenan banyak yang mengantarkan anaknya untuk bersekolah. Safety dalam berkendara seperti memakai helm sudah menjadi suati keharusan yang harus dilaksanakan supaya selamat dalam berkendala hingga sekolah nanti.

Daftar Iconnet Jakarta

Semua orang pasti mau untuk daftar internet unlimited. Karena semua tidak bisa lepas dari internet saat ini. Iconnet manjadi salah satu yang menawarkan wifi dengan harga yang terjangkau pastinya. Ajak sanak atau keluarga terdekat untuk bisa berlangganan provider milik BUMN PLN ini.

Banyak sekali paket yang tersedia mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Paket Iconnet 20 Mbps masih menjadi favorit para calon pendaftar. Harga yang diberikan adalah Rp. 207.000 sebelum pajak 11% dan Rp. 232.000 sesudah pajak 11%. Ingat harga di Iconnet Jakarta ini bermacam macam harga beda area beda harga. Kalau bingung bisa ditonton video dibawah ini

Cakupan Iconnet Jakarta

Sudah cukup banyak area yang bisa daftar.Dibawah ini salah satunya dari banyak area yang bisa daftar provider ini. Info berlanggan bisa ke nomor whatsapp berikut 0831-3332-1358 atau KLIK DISINI :

10DKI JAKARTACENGKARENG
55DKI JAKARTACENGKARENG
36DKI JAKARTACENGKARENG
6DKI JAKARTACENGKARENG
15DKI JAKARTACENGKARENG
KANTOR DAMKARDKI JAKARTACENGKARENG
16DKI JAKARTACENGKARENG
BLOK C-16 NO 61DKI JAKARTACENGKARENG
BLOK C-16 NO. 60DKI JAKARTACENGKARENG
33DKI JAKARTACENGKARENG
C-16 NO 61ADKI JAKARTACENGKARENG
23DKI JAKARTACENGKARENG
65DKI JAKARTACENGKARENG
140DKI JAKARTACENGKARENG
5DKI JAKARTACENGKARENG
86DKI JAKARTACENGKARENG
B-18 NO 19 IDKI JAKARTACENGKARENG
BLOK D2 NO 8DKI JAKARTACENGKARENG
C-16 NO 9DKI JAKARTACENGKARENG
73BDKI JAKARTACENGKARENG
40DKI JAKARTACENGKARENG
61DKI JAKARTACENGKARENG
3DKI JAKARTACENGKARENG
23DKI JAKARTACENGKARENG

 

Berita Terkini

Saat melarikan diri, pada 31 Oktober 1948, Musso dikejutkan oleh pasukan Brimob (Mobrig) yang mengejar pasukan Front Demokrasi Rakyat (FDR)/Partai Komunis Indonesia (PKI) di desa Balong, Ponorogo.

Saat mengejar FDR/PKI, anggota Mabes Polri melihat ada orang mencurigakan yang bergerak di sekitar Puskesmas Balong. Petugas Rejo dan Suwarno menangkap pria tersebut dan menggeledah barang bawaannya yang terbungkus kain sarung.

Saat Rejo menginterogasi dan membacakan surat-surat yang dibawanya, seorang tersangka Musso merampas barang milik Suwarno dan menembak mati Rejo. Massa langsung bekerja dan melacak orang yang diduga Musso hingga ke Desa Ngumpul.

Baca Juga : Harga XL Home Internet Terbaru 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!